Gw Sakit, Kompor Listrik Berdosa

Jumat, Maret 09, 2018 0 Comments A+ a-


Selamet mlem sobat dumayy, hadir gw kembali… ato gue bilang sih ni dini hari ye, sekitar jam 2 an soalnya skrg pas gw buat ni. Ga tau dijam kalian ni.. gw kira sih udah siang, kalian kan tinggal di afrika kan? :D @becanda gw, lucuin aja deh hhehe..

Iyyy gw nokturnal  boyy,,

Gini ya, tadi pagi ntu pagi yang sial banget pake aja… gw sakit guys.. L **iya ceritanya gue sedih gitu..**

Gila seorang komik yg diberi gelar ejekan oleh si bejo mengalami krisis fisik.. iya men, gitu deh gue aslinya juga namanya manusia ya tak luput dari kesakitan men..

Berawal dari gw bertempur dan berdebat dengan makhluk bumi…. Sebut aja namanya aer ujan #debat dengan aer ujan??? beg**!!!

Ya gw malem hari kemarennya lagi tuh, ngerti kan maksudnya??? *sok pinter aja gue*
Iya gue ujan2an bersama si otong gw.. sebutlah si honda.. 

gw bareng motor kesayangan gw pergi ke salah satu mart yg ada di sekitar tmpat gw.. ya gw laper jadi gw nyari makanan.. kalo gw haus ya minumm, kalo gw pgen kawin, berarti gw?? #jawab ndiri hhehe

iya sebab itulah akhirnya pagi tadi ni kepala gw sakit, nyut-nyutan gitu... eh siangnya ternyata sembuh, setelah gw kasih pil pahit mirip pil kb gitu..

dan dalam kondisi demikian tuh, gue di kelas mati men.. mati rasa maksudnya.. haelah gitu aja ko ga tau :v wkwk


Akhirnya setelah matkul agama selese, gw bisa istirahat di kosan tercinta nii..

usut punya usut, di sore hari yg cerah ni, nyatanya terjadi lagi hal yang ditunggu si padi berbuah banyak… iya ujan deres kembali melanda tempat naungan gue…

uang gw abis, mau makan, dan mau beli tisu buat ntar malem… buat ngelap cairan kentel brohh wwkkwk..

iler gue maksudnya :D


bersama kawan gw, pergilah ke atm terdekat sembari muka gw diserang si aer ujan tuh..
yah begitulah pusing gw kembali kumat.. pilek gw kembali tumbuh, dan janggut gw makin maco.. makin berkunang-kunang gitu.. **hahh??

Iya sampailah tengah malam tepatnya waktu ni gw nulis.. tmen gw sebutlah namanya si ham bawa kompor listrik gitu, dikosan gw ada mejikom dan pemanas aer dengan watt masing2 besar…


Disaat mencolokkan tuh barang bersama2, eh lampu dan listrik kaga papa.. wkwk ya iyalah listrik di kosan gw kekal ngejeplak bro…


Beberapa menit kemudian,,,,,,,,,,,,
Jeng..jeng..jeng,,,,, lampu masih terang gan… seriusan.. aman dah ini mah 0_0 (sip)


Jlebbbbbbb, gila broh akhirnya ni listrik kosan gw mati total,, ya iyalah cuk, siapa suruh tuh barang dicolokin bersamaan…


Yah gitulah, gw keluaar tu kamar, ibu kost juga keluar ngecek tu listrik.. dan dengan begonya gw tanya kenapa ke dia,:

Gw: Kenapa ya bu, ko mati listriknya?
Ibu Kost: Kaga tau nih, padahal pulsa listrik banyak, tiba2 aja jleb gitu… ada yg aneh deh.. *sambil bingung gitu*
Gw: Iya aneh ya bu…. (*sambil masuk lagi ke kamar..*)

Pas masuk, tmen gw senyum2 jahat gitu,
Gila merasa berdosa banget gw nyolokin tuh barang… kompor listrik men gede tau watt nya…

Disitulah gw bisa ketawa cengengesan disertai pilek gw makin menjadi2 disertai pusing yang amat-amit..
Udah laper gw pen bikin mie.. *hah bikin? Gila amat lu???

Iya maksudnya gw buat mie tuh, ralat# memasak miee…


Dan dengan sgenap jiwa, gw bisa matengin aer dengan pemanas. Sembari mp3an yg kedengeran sampe satu rw, bahkan satusatusatu rw. (*baca:banyak rw.)

Dan kesel gw, sama tuh kompor gas.. gila gara2 dia akhirnya gw bisa mengelabui ibu kost.
I’m sorry bu,, #sambil makan mie yg sudah mateng..
#btw, kapan matengnya?