Perkenalan Gw

Kamis, Maret 08, 2018 0 Comments A+ a-


Halo netizan-netizin dimanapun engkau berada, kecuali yg di bulan gw ga mw ngomong halo, tapi hellow (garing).
Iya keripiknya barusan yg gw makan nie, garing begete…

Oh iye nih, gw kenalan dulu di postingan pertama nie gue,
Kenalin gw abdee, tapi family pd manggil gw si ajis, aneh emang.

Ya iyalah lontong, kan nama lu abdee aziz. Iyy nama asli gw itu sih, wajar... and ada nih si kampret tmen gue emang, namanya gw sebut aja si bejo.. iya karena dirinya lah yg telah ngubah nama gw dengan seenaknya gitu….. fak,jari tengah buat lu!! (jari gw kelingking semua,)

Gini nih, ada si bejo noh namai gw komik. Kaga nyambung bgt gitu… kampretttt!!!!
Ada singkat cerita percakapan gw ama si bejo tuh:

Bejo: hey komik, mau kemane lu hah?
Gw: mau salto joo…
Tamat.
Iya namanya juga singkat lhh…

gw dikenal sbg anak bandel,ingusan, (ber ingus maksudnya).. padahal kan,emang gw lbih bandel… :-p
Hidup gw kalem2 blanksak, kalem2 blanksax, hah? X nya kurang? Noh kalem2 blanksaxxx… prettt....

Tapi gini2 gw baik ko. tenang,gw bandel kerena suka nongkrong di wc doank.

Nih ye, waktu itu tuh pas skolah, yg laen ngerjain pr, gw malah asik nongkrong sambi makan telor gulung, tapi kaga digulung…. (catat: tukang dagangnya lagi males scroll..$$)
#sambil berdendang: tak selamanya, telor itu di gulung, nyatanya, hari ini, di goreng…. *tepok jidat sambil nyanyi lagu si sule*

sembari menikmati indahnya kesejukan dan suara percian air beserta harum wewangian, beserta telor gulung ditangan,dan akhirnya gw nyium bau tak sedap, kaya bau bunga bangke gitu, tapi ini bau pete,, #oeekkxx *&%&*…. nyatanya gw lagi nongkrong di wc geyy, parahh!!!

Emang edan, pas gw sekolah dulu tuh, wc sampe jadi saksi bisu perseteruan pembolosan dan saksi bisu orang yang sedang merem gtu. Iyya gue kalo kencing merem….

Itu aja sih cerita singkat gw pengenalan di nie blog, gue harap blog ni jadi tempat curhat gw dan saksi tuli alias budeghhh selama di perkampusan gw sekarang….

By de wey gw skrg mnjalani sunnah rosul di kampus deket rumah gw. Iye menuntut ilmu coy, itu sunnah rosul... (catat ilmu dari gw bahwa: kuliah=sunnah rosul titik)

Jadi yaaaaaaaaaaa.. kaga kepanjangan buu,,
Jadi y, kaga kependekan buu… diem dah!!!
Jadi, yaaa, gw baru nulis skrg ni, diary pas gw lagi kuliah gitu… iya lhh, masa gw lg pas masuk sd… dikira psikopat donk gw…!!!

Thanks, mudah2en gwe bise bace nie tulisane,, ngapa jadi banyak ee.. (bingungk mode:on)

Ya maksudnya gw bisa baca ni diarey pas gw bbrapa taon ke depan udah kerja gitu, (emang gw udah yakin dapet kerja ya?? **Bingung 0_0)