Abis Lebaran capek men

Selasa, Juni 19, 2018 0 Comments A+ a-


Ceritanya skrg gw lagi ngopi sore di halaman rumah. (bukan ceritanya, emang lagi dilakukan)… enak dong bang lagi nyantai? .< boro2 enak, gw abis maen PS nih badan pada pegel semua. Padahal maen PS Cuma tangan doang yg gerak. Bukan itu bukan, bukan karena maen PS nya. *note: PS=Play Station.. bukan Phone S**. :catat!!*** tapi ini karena gw kemaren abis otw pantai, biar kek bocah2 gahool lainnya gitu. Iya kami dari negeri yg tidak begitu di kenal dari pelosok rumah pergi ke tempat yg lumayan ramai banyak orang. Awal mula tuh pagi2 jam 7-an kami berangkat. Biasa dah biar belum terlalu macet.

Beberapa jam kemudian (sekitar 3 jam an) baru sampe. Semilir angin pantai begitu indah men. Cukup deh buat hilangkan penat dan refreshing. Bagi gw sih enakan angin kipas di rumah gw, soalnya tuh tempat panas juga… gw kaga betah dah kalo tempat2 panas gitu.

Yg lain udah pada siap2 berenang kan, udah pada pake kolor dll. Gw tetep pake jeans gw karena kaga mau ikutan. (tangan gw men masih sakit, kalo kena air laut takut makin parah) akhirnya Cuma bisa liatin doang, sesekali tiduran karena tidak ada kegiatan lain.

Singkat cerita, udah sore. Kami pulang. Gw juga  ikutan pulang kan tuh. Sampe rumah maghrib. Gila gw bukan capek disananya. Gw disana Cuma duduk doang sambil mainan hp (padahal kaga ada sinyal). Yg capek tuh perjalanannya, pulang2 gw langsung mandi, makan, cuss tidur deh. Kaga sempet ngapa2in deh. baru tadi pagi gw niatnya nulis ni blog, eh temen gw udah stand by di depan muka gw persis, biasa ngajak maen PS. Ya udah deh gw cuss ke tempat rental PS. Lama gw ama yg lain maen, kaga kerasa udah sore hari. Akhirnya gw balik dan sampe rumah.

Sampe lah  skrg gw lagi menikmati kopi hitam kesukaan gw. Ditemani kripik pisang yg gurih-gurih-enyoyyy bersama musik dangdut kesukaan mamak gw. Dengan bau badan gw yg belom mandi, begitu indahnya aroma ruang tamu ini. (gw lagi di ruang tamu). Setelah kopi ini abis, niatnya gw mau mandi sore. Siapa tau kalo sering mandi, cewek2 pada nempel ke gw (positif:cita-cita gw jadi magnet. CATAT!!!) Byeee….