COD

Senin, Juni 04, 2018 0 Comments A+ a-

Ceritanya tuh tadi pagi gw kan ada kuliah tuh. Nah gw masuk dah ke kelas, and gw pas di kamar tuh kelabakan. Ini hp mana yg mau gw bawa, bingung juga deh akhirnya.(maklum hp gw ada 2, jadi yaa agak milih2 gitu.) ya udh deh gw milih salah satu hp gw yg di bawa ke kampus.


Nah pas dikampus, gw kepikiran tuh ama grup fb yg jual beli hp. Kenapa hp satunya lgi kaga gw jual aja, itung2 nambah uang jajan tuh (sekarat mode: ON)


          Akhirnya gw iseng2 deh tuh posting hp gw yg satunya lgi ke fb. Jual murah sih harganya. Abis kaga kepake lagi ama gw, bikin bingung juga mau bawa hp yg mana. Kebetulan gw juga ada foto hp tersebut, jadi ya pas di kelas tuh gw iseng aja deh posting.


          saat gw merhatiin dosen yg lagi ngajar, eh tiba2 hp gw bergetar. Ternyata ada yg komentar di postingan gw. Ada yg nawar gitu. Ada 2 org tuh. Wihhh laku juga nih barang gw wkwkwk.

Setelah debat agak lama ama si pembeli tuh, akhirnya gw siap janjian jam 11 an ketemuan di taman makam pahlawan (di daerah gw).

          Gw udh keluar kelas kan tuh, cus deh langsung ke tempat yg di tuju buat COD.


          Sesampai di tempat, akhirnya gw ketemu ama tuh pembeli. Biasa deh basa basi yg kaga jelas kek nanya nama, alamat, ttl (udh kayak pak RT dah)

Setelah agak lama, ya udh deh gw kasihin tuh si barang hp kesayangan gw yg memang udh kaga kepake.


          Dia sih manggut2 gitu, (kayak org mabok dah tuh) terus jrengg dah tu uang keluar dari dompetnya. Gw asik dong liat duit tuh. (harga dirahasiakan demi kepentingan pribadi :v)


          Pas kita udh pisah, karena transaksi berhasil, ehhh wait-wait,.. gw lupa ternyata memory ama kartu di hp tersebut blm gw cabut. Anjir mana disitu kartu yg sangat penting lgi, (udh bertahun2 tuh kartu bersejarah) akhirnya gw panik kan tuh, kelabakan dah nyari si pembeli… ampe gw inbox lagi di fb, kaga di bales2. Anjir kamprrrttt tuh gw ngumpat sesuka hati. Begitu bod*hnya gw kan.


          Ampe ngemis2 tuh gw di chat biar bisa ketemuan lgi dan kartu hp gw bisa kembali. Selang beberapa lama akhirnya tuh di bles, waduh syukur kan. Gw tanya lokasi skrg dimana. Dia Cuma read doang. Haduhhhh kacau2.

Untung dia keknya dapet hidayah deh, akhirnya ya dia ngasih tau tempat dia skrg. Ya udh deh gw samperin tuh orgnya.


          Pas gw temui, eh orgnya ketawa2 gitu. Sambil ngomong, jangan panik yaa wkwkwk.
(dalam hati: "Anjir.... sialan nih org permainin gw.")


          Pas semuanya udh kembali, langsung cuss deh gw pergi dan otw ke kampus karena ada kelas lagi. Pas liat jam, anjir 10 menit lagi jadwal kelas mulai. Gw buru2 deng deng deng ngebut kaga karuan, ya udh deh gw sampe kelas telat 20 menit. Pas masuk, baru ada 5 org manusia di kelas. Katanya dosennya telat. Wew hmmmmm......