Crash Bandi Croot

Minggu, Juni 10, 2018 0 Comments A+ a-


“Pelan-pelan maaa pelan2….!!!” Itulah ucapan gw pada pagi tadi. Karena tangan gw yang kanan sakit banget. Iya gw abis kecelakaan broo tadi pagi waktu balik kampung. Ya begitulah namanya musibah kan kaga tau kan yaa.. gw sii ambil jalan pagi karena masih sepi dan udara masih segar, gak kaya sore hari tuh udara udah bau ketek supir angkot (kok tau lu?? *euuuu rahasiaa*)
Rame dimana2, ga sampe2 deh kalo berangkat sore hari karena kan musim mudik nih.. coba kalo musim durian, gw udah siap kresek nih…. (apa.n sichhh!!!)


Ceritanya tuh gini nih:

*
Pagi sekitar jam 2 an tuh gw bangun kan buat makan sahur, biasa broo sambil nikmati paket internet midnight yg melimpah (namanya sih paket sahur, sama aja deh intinya paket pagi) nah abis makan tuh kan gw mikir, gimana kalo mudiknya pagi aja.. bareng motor kesayangan gw tuh. Kebetulan udh siap2 semua sih tinggal cusss doang.. Ya udah deh tanpa pikir panjang, gw niatkan buat berangkat pagi.

Tibalah gw pamitan ama ibu kost, biasa deh kan harus ijin dulu gan….

Waktu di jalan tuh nyantai banget gila, jalan sepi bener brohhh… enak dah jalan pagi udara seger and kaga nemu bau ketek supir angkot….


Nah, sampelah di jalan yg berbelok2 tuh, wehhh gw nikung udh kek mark marquezz guys.. keren gokill pokoknya. Sepi, motor jarang, and tibalah akhirnya gw masih inget tuh, ban motor gw kepleset dan, bruuughhhh.. kraaadaaaaaxxkxkk!!!! suara motor terjatuh dan tergelincir jauh sekitar 5 meteran. Gw menikmatinya kek main selancar gitu gan (kaga lah gila.. aslinya panik dan sakit bgt tuh)

Usut punya usut, jalan doi tuh ada oli nya, and ban motor gw nginjek tuh si doi, akhirnya ya itu dehh… untung ada warga yg bantuin dan ngangkatin motor gw. Disitu si gw kaga kerasa apa2 tuh ama tangan kaki gw, pegel juga kaga… karena kan pas gw liat, baju jaket gw kaga ada yg bolong tuh.


Gw lanjut perjalanan deh, makin lama ni tangan makin sakit. Gilaaa brenti dulu deh gw, tangan gw keram menn… *tangan kanan doang sih* tapi sumpah sakit and pegel banget, tangan tsb buat gas motor lagi tuh.. ya udh deh gw jalan lagi aja pelan2, gw mampir ke bengkel motor dulu buat ganti sepion dan benerin stang motor yg agak bengkok.


Lanjut deh pas ampe rumah, gw buka tuh jaket, wah tangan gw bermerah nih (berdarah) .. anehnya, padahal jaket panjang gw kaga ada yg bolong tuh, masih utuh seperti semula. Kaga ngerti dah gw tuh. Mama gw panik kan tuh, (jelas lah panik wong anaknya kenapa2)
*

Hingga akhirnya gw skrg lagi di obati ama mama gw pake betadin. Mudah2n sih ni bisa sembuh lebih cepet. Soalnya kan masa mau idul fitri malah tangannya kek gini, kaga asik dong lebarannya… doain ae cepet sembuh deh…….