Gw Abis Reuni

Minggu, Juni 17, 2018 0 Comments A+ a-


Huahhhhhh cape bgt gw hari ini men, biasa deh ada kegiatan reuni (reuni SMK yg awal mula gw dipanggil KOMIXX). Itu deh acaranya makan2 gratis…. (buat gw doang sih) ko cuma lu doang bang???? Karena gw kaga donatur nih. Kan gw masih sekolah, itu khusus buat yg udeh kerja aje (intinya lagi bokek duit).


Pas tadi tuh gw bangun siang bgt skitar jam 9-an. Itu juga gw dibangunin ama tmn gw buat di ajak main playstation *biasa tmn2 gw di kampung suka ngajakin. Akhhirnya gw berangkat dehh… kebetulan acara reuniannya jam 1 an. Jadi jadwalnya kebagi deh. setelah itu, gw balik kan jam 1 an tuh. Gw balik, terus mandi, ganti pakaian, pake lipsik #euuuuuu *biar bibirnya kayak lee min hoo yg bibirnya mengkilap pengen di emut*

Lanjut deh berangkat. Gw udh ditungguin di depan sekolah gw oleh salah satu tmn gw. Yg lainnya udh siap di tkp. Acara reunian ini di tempat salah satu tmn gw di deket sekolah. Gw cuss deh dari situ, eh nyasar men. Salah masuk gang. Ya udh de puter balik lagi.


Singkat cerita, udah sampe deh ke rumah yg dituju. Widihhhh yg lain udah pada duduk2 tuh disitu. Pada salaman kan kek biasanya tuh minal aidzin wal faidzin. *mohon maaf kalo lu banyak salah ama gw* itu kata pertama gw yg keluar dari mulut ini. Dan di balas dengan lontaran kata umpatan pedas yg kasarnya melebihi batu akik ke diri gw. (apaan sihhh)


Pada banyak roko & vape kan disitu (gw kira ada pameran men, soalnya banyak bertebaran). Berhubung gw juga pernah nge-vape (suka mintain punya org) yaa gw ikut nimbrung aja dah, sekalian nyobain satu persatu tuh alat. Tanpa lama2 akhirnya makan2 dimulai. Disana gw ama yg lainnya makan dengan sangat kelaparan. (biasa, kami jiwa kuli semua). Selese tuh, ada foto2 kek biasa dah, pengabadiann. Terus gw ama yg lain otw ke sekolah, buat ambil footage lagi. Buat di uplud ke insagram biar kekinian. (maklum pake dslr, muka gw aja jadi kek sabun mandi *beninggg mulus* )

Setelah puas, pada pamit2an dah karena waktu udah sore sekitar jam 5-an. Ya udah deh balik semua. Gw juga balik dan ampe skrg gw lagi istirahat sambil gasruk-gasruk muka ama daun pait. (“konon katanya daun ini bisa menyembuhkan jerawat.“ kata mamak gw.) ya udah deh nurut aja, yg penting ni muka bisa sembuh dari jerawat sialan,,..