Why Nyesek?

Rabu, Juni 06, 2018 0 Comments A+ a-


Why gitu loh why? Nah gitu dah pertanyaan gw yg menggebu2 ini. Aneh kan lah ya bahas apaan sih ini,… yaa setidaknya gw skrg ni lagi di depan alfam*rt menikmati secangkir kopi yg gelasnya itu ada merk nya :D

Btw tadi siang tuh tmn kelas gw ngajak bukber gitu utk satu angkatan. Ya brarti rame dong. **Ya iyalah kalo sndirian mah bkn bukber namanya, tapi bukserrr (buka sendirri)…**

Gw sih ngikut arus aja ya, gw ngikut aja dari pada tar di kelas dikucilkan kek kucing yg kesurupan. Akhirnya sore hari tadi tuh kumpul dulu kan persis di tmpt gw skrg ini.

Walhasil tmn2 yg lain sih pada boncengin yg lainnya (maksudnya tmn2 gw.) and gw sii kaga ngebonceng, (siapa juga yg mau diboncengin bocah aneh kek gw ini kan :D) ya udh deh cusss tuh.

Nah gw kan sndirian tuh, kek jomblo gitu (emang jones sih hhee). Ehh tmn deket gw (iyaa gw punya tmn deket cewek ko tmpat nanyain tugas)… dia tuu di boncengin gebetannya (kaga tau pasti sii. Yg jelas udh kek gebetan gitu *tmn sekelas gw juga*).
Awalnya sih biasa aja. Makin gw liatin, lho ko dada gw makin nyesek yaa. Alayy lu mixxx (panggilan gw)
Makin lama lgi makin nyesek dah tu dada gw. Padahal kaga ada rasa suka ato cinta sedikitpun ama tuh cw. (sahabat gw maksudnya)

Ampe tempat makan, dada gw makin nyesek.. parah dah kenapa dgn gw ini.. kaga biasanya deh kayak gini. masa gara2 liat sahabat gw di boncengin, gw jadi nyesek kan kaga mungkin lah yaa..


Singkat cerita, makan udh, bayar2 juga udh. Ampe balik juga masih nyesek juga nih dada. Gila makin kenceng broo…. Apa iya ini penyakit? Kaga lah ya ga mungkin juga.
Ampe skrg gw nulis ni, masih aja kaga ilang2. Udh gw kasih kopi tetep aja masih ada (apa hubungannyaa ya>??) .  Kaga tau knapa dah ni. Kalo ada yg tau sih bisa kasih tau gw kira2 knapa kok bisa kayak ginii….