Kesel Guehhhh

Rabu, Oktober 10, 2018 0 Comments A+ a-


Haaaaahhhhhhh balik lagi ama gw yg udah lame kaga menulis di ni blog. Why emang? Fyuh jumpe lagi ama laporan yg menyebalkan. Hustt bang, kalo tulisan ini dibaca dosen lu gimana bang??? Ntar lu kaga bisa lulus kuliah gimana bang? :””:”.. waduh kalo sampe segitunya sih mungkin kagak ya. Soalnya siapa sih yg kaga kesel sama yg namanya laporan. Orang normal pasti kesel deh, apalagi sudah jumpa yg namanya revisi. Fu*k that sh*t pokoknya men. Gw udeh beberapa kali ni laporan revisian mulu. Selalu ada aja yg salah, ada aja yang kurang, ada aja yang kurang salah (terlalu bener jadi disalahin). Pokoknya buat lu yg belum nyoba kuliah, ato mau tau masalah laporan kuliah, intinya ni pasti lu itu bakal salah. Se bener apapun lu nulis laporan, jelas pasti ada yg salah. Nah itulah yg gw alami hari ini detik ini skrg ini saat nulis ini. Hati gw terguncang saat tau revisi lagi, revisi lagi. Salah lagi, salah lagi. Fyuhhh lelah dah pokoknya.

Sampe akhirnya daripada gw mikirin masalah ini, mending skrg ini gw bukain hiburan di youtube, nulis di ni blog, tiduran, dll. Pokoknya pengen hilang dari masalah ini. Kalo tau suasana kek gini, mending dulu lulus sekolah gw kerja aja kali ya. Abis itu duitnya gw tabung terus buat usaha. “Gblkk, pemikiran pendek. Harusnya lu untung bisa kuliah, yg lain pada pengen tapi kaga bisa karena terkendala banyak hal. Syukuri browww”, setelah dipikir-pikir bener juga.

Akhhhh syudahlah masbrow. Gw lagi pening banget skrg ni, intinya skrg gw mau lanjut nontonin video di youtube biar otak gw kaga pecah. Bahaya kan kalo nanti gw kaga punya otak. Bisa-bisa ntar nyakitin hati cewek kan kasian #eeuuu