Agak tersiksa

Minggu, Desember 23, 2018 0 Comments A+ a-


Helo may frenddd… welcom bek in my blog. Sudah berapa taon ni gw kaga nulis. Beranda gw udah dipenuhi sarang laba-laba tuh. Keliatan kan? Kaga ya, emang ga da :p *apaansih*

Gw agak sedikit ngiri gituh sama orang-orang yg dengan seenak jidat bisa bolak-balik rumah terus kuliah, terus balik rumah lagi. Lah gw, kudu nyiapin mental dan tenaga buat sekedar go to home. Seperti skrg ni kan menjelang tahun baru tuh perkuliahan libur. Sekitar semingguan gitu. Harusnya sih gw balik sejak jum’at kemaren. Cuma pas gw cek dompet gw, kaga ada duit buat balik. Haduh bener-bener kere deh gw. Bukan apa-apa sih, aslinya ada tuh duit di atm tinggal gesek (anjay sok banget gw). Tapi pas kemaren gw ke atm, ntuh atm kagak bisa ngeluarin duit. Ada tulisan kaga jelas yg intinya “kamu gak bisa ngambil duit untuk sekarang ini, silahkan balik lagi pas sistem sudah tidak ada masalah.” Asli pengen gw tonjok tuh atm, ya udah lah gw si nurut aja. Alhasil jadwal pulang gw dipending sampai kapan-kapan.


Ngeliat temen-temen gw yang pada balik kerumahnya, sudah ada yg nyampe rumah malah. Sementara gw masih mendekam di kamar kost sampe skrg. Gw si mau cek tuh atm lagi ntar sore, semoga sudah bisa seperti semula. Kalo duit sudah bisa gw ambil, langsung cabs dah kaga nunggu lama lagi. Udah muak gw disini. Warung makan hampir semuanya tutup. Ada yg buka, cuma gw kaga kurang suka. Terus? Perut gw kosong? kaga lah, gw beli mie goreng dan gw seduh sendiri di mejikom. Terus gw makan dan kenyang juga. 3 hari gw terus makan mie goreng coy. Kurang kuat apalagi coba perut gw.

Ya udeh segitu aja cerita singkat gw ni,,,.. saran dari gw si ganteng idaman: --++kalo ngambil duit tu jangan tanggung-tanggung kayak gw. Ambillah buat jatah seminggu kedepan atau sebulan kedepan. Biar kaga bolak-balik ke atm.--++ Byeee.